Minggu, 09 Januari 2011

Buku "Siapa bilang ibu bekerja tidak bisa mendidik anak dengan baik?"

Siapa bilang ibu bekerja tidak bisa mendidik anak dengan baik?
 
Siapa bilang ibu bekerja tidak bisa mendidik anak dengan baik?
Penulis : Progressio Publishing
Harga : Rp. 33.000,00


Buku ini sangatcemerlang untuk meyakinkan kita semua betapa seorang ibu dapat berperan gandasecara sukses, sebagai ibu rumah tangga maupun wanita karier sekaligus. Secara kreatif,seorang ibu pun dapat menjadi pendidik profesional bagi putra-putri tercinta!
Dr. Seto Mulyadi - Pemerhati Anak, Ketua Komnas Perlindungan Anak
 
Very smart and inspirational…! Tidakhanya untuk para ibu, tapi juga wajib dibaca dan diterapkan oleh para ayah,karena mendidik anak adalah tanggung jawab bersama kedua orang tua.
Nining W. Pernama - ManagingDirector Tupperware Indonesia
 
Pengalaman selamanya tidak akan menjadiguru yang baik tanpa evaluasi untuk sebuah proses pembelajaran. Melly Kiongmenjadikan pengalaman hidupnya sebagai pembelajaran dan merelakan untukdibagikan kepada kita semua. LUAR BIASA!
Lenny Wongso - Pengusaha dan Penulis Buku Laris Andrie WongsoSang Pembelajar
 
Buku ini luar biasa dan sangatbermanfaat sebagai salah satu referenceatau benchmark tentang cara mendidikanak bagi  ibu-ibu yang aktif berkarier.
Sayekti Sulisdiarto - Production Director PT Phapros Tbk
 
Saya kagum dengan tulisan Melly ini karenapengalaman-pengalamannya yang sederhana namun berharga. Hal tersebut akansangat membantu, khususnya bagi wanita bekerja agar menjadi ibu yang baik bagianak-anaknya. Sungguh, buku yang patut dibaca oleh wanita!
Ester Gunawan - Direktur Keuangan PT TIFAFinance, Dosen Tetap Universitas Tarumanegara Jakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar