Minggu, 09 Januari 2011

Buku "Jadi Ayah Baru Ternyata Asyik Juga Ya!"

Jadi Ayah Baru Ternyata Asyik Juga Ya! 
 
Jadi Ayah Baru Ternyata Asyik Juga Ya!
Penulis : Ayah Edy
Harga : Rp. 54.000

Tiadayang lebih mengesankan dalam hidup, kecuali pada saat Tuhan memutuskan sayauntuk menjadi seorang Ayah bagi anak saya. Saat penuh luapan emosi yangbercampur menjadi satu. Saya ingat betul saat-saat bersejarah, ketika sayamenemani istri melahirkan. Oleh dokter diizinkan untuk menemaninya sejak bukaanpertama hingga sang wajah mungil anak saya pertama kali lahir di bumi ini.
Jantungsaya berdebar keras manakala dokter menarik anak saya keluar, lalu mengangkatdengan posisi kepala di bawah, anak saya langsung melihat kepada saya,ayahnya,  dengan pandangan yang penuharti lalu kemudian tersenyum. Ya ... senyum yang tak akan pernah sayalupakan.  “Semoga aku bisa menjadi ayahyang terbaik bagi dirimu Nak ...,” begitu saya berdoa dalam bathin. Kejadianitu berlangsung sangat cepat namun akan menancap dalam batin saya begitu lama,ya lama sekali. Mungkin akan teringat terus sepanjang kehidupan sayabersamanya, hingga kelak saya menutup usia disampingnya.
Paracalon ayah yang berbahagia, dari sebagian besar pengalaman saya menjadi seorangayah yang saya tuliskan dalam buku ini, ternyata benar-benar luar biasa. Peranayah telah menjadikan hari-hari dalam hidup saya sungguh berbeda, hingga sayaselalu berantusias untuk menceritakan pengalaman-pengalaman baru bersama anak sayapada siapa pun yang mau mendengarkannya ....
Dan di ujung ceritasaya, biasanya teman-teman yang mendengarkan akan selalu berujar, “Jadi AyahBaru Ternyata Asyik Juga Ya!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar