Minggu, 09 Januari 2011

Buku "Aku Mau Ayah"

Aku Mau Ayah
Aku Mau Ayah
Penulis : Irwan Rinaldi
Harga : Rp. 39.000,00


"Nak, ndak baik begitu!" sapa ibu sambil membelai pundaknya. "Lha, dia kan bapakmu!".
Mar`ah mengelak dan menepis tangan ibu dengan cepat. Seperti gerak Kungfu Soccer atau Kungfu Panda yang sangat disukainya. " Aku mau ayah, bukan bapak!"
Ayah, di tengah kesibukan yang menderu, apakah Anda memiliki cara untuk mendengar lebih jernih apa yang diinginkan anak-anak pada diri kita? Pada buku ini, terdapat 45 kisah nyata unik anak di sekitar kita yang menuturkan beragam abai ayah pada mereka dan keluarga. Juga Anda akan menemukan beragam sikap, ungkapan, dan pendapat anak-anak yang jujur dan orisinil berikut.
  • Apa bedanya sosok ayah dengan bapak
  • Ungkapan protes atau marah anak yang tak pernah terpikirkan orang tua
  • Doa dan harapan terdalam anak-anak yang diabaikan
  • Bagaimana kasih sayang orang tua dimaknai anak-anak

Buku langka dan sangat inspiratif ini, akan mengoyak cara pandang Anda terhadap anak-anak selama ini dan membangunnya kembali dengan sempurna. Buku ini akan menjadi pengundang solusi kreatif Anda dalam menyelesaikan masalah dengan anak-anak, karena mereka telah mengutarakan masalahnya dengan sangat jelas.

"Kesetiaan Irwan pada dunia ke-‘ayah`an dapat anda simak dari satu kisah ke kisah lainnya yang sungguh menggambarkan kenyataan tentang ‘berjalannya` peran keayahaan, bukan hanya masuk keluar berbagai tingkat dan jenis keluarga di sudut-sudut negri ini tetapi juga melanglang ke berbagai tempat di manca Negara ; dari wilayah damai sampai ke daerah yang hampa karena baru dilanda perang yang panjang dan melelahkan." Elly Risman Musa - Tokoh Parenting Indonesia

Penulis adalah pemeran Ust. Rahmat Abdullah pada film Sang Murabbi, inspirator program da`i cilik di TPI, terlibat dalam berbagai upaya pembelaan anak-anak yang kurang beruntung. Selain itu menjadi pembicara publik dalam seminar-seminar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar